Blogger Jateng

Teluk Hijau Banyuwangi: Pesona yang Menakjubkan

Teluk Hijau Banyuwangi sebagai salah satunya tujuan rekreasi alam yang mengagumkan di Indonesia. Berada di Dusun Tamansari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, tempat ini tawarkan keelokan alam yang mempesona dan pemandangan yang menakjubkan.


Teluk Hijau Banyuwangi populer dengan keelokan alamnya yang menarik hati tiap pengunjung. Dikitari oleh rimba tropis yang hijau dan air laut yang jernih, tempat ini membuat situasi yang tenang dan menentramkan. Panorama Teluk Hijau yang dikitari oleh bukit-bukit hijau yang membubung dan air laut yang warna hijau tosca berikan daya magnet tertentu untuk beberapa pengunjung.


Saat Anda memijakkan kaki di Teluk Hijau Banyuwangi, Anda akan secara langsung kagum oleh keelokan alamnya yang mempesona. Panorama air laut yang jernih dan pantai berpasir putih yang luas membuat situasi yang cantik dan mempersejuk. Ditambah dengan pohon-pohonan hijau yang rimbun yang menyelimutinya sekitaran teluk, membuat lingkungan yang natural serta serasi.


Tidak cuma keelokan alamnya yang membuat Teluk Hijau Banyuwangi demikian spesial, tapi juga keberagaman aktivitas yang dapat dilaksanakan di situ. Pengunjung bisa nikmati aktivitas snorkeling dan diving untuk menelusuri keelokan bawah laut yang mengagumkan. Anda pun bisa bermain air atau sekedar santai di pantai yang tenang. Untuk yang menyukai penjelajahan, Anda bisa lakukan perjalanan menelusuri sekitaran Teluk Hijau dengan naik perahu tradisionil.


Teluk Hijau Banyuwangi sebagai lokasi yang prima untuk habiskan waktu berlibur bersama keluarga, rekan, atau bahkan juga sendiri. Keelokannya yang mempesona, situasi yang tenang, dan beragam kegiatan yang dijajakan jadikan Teluk Hijau sebagai tujuan rekreasi yang tidak bisa dilewati saat Anda ada di Banyuwangi.


Bila Anda berencana perjalanan ke Banyuwangi, janganlah lupa untuk meluangkan diri berkunjung Teluk Hijau. Anda akan mendapat pengalaman yang tidak terlewatkan dan bisa nikmati keelokan alam yang memesona di tujuan rekreasi ini.


Pendahuluan

Teluk Hijau Banyuwangi ialah sebuah teluk yang berada di Dusun Tamansari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Teluk ini populer karena keelokan alamnya yang menarik hati tiap pengunjung. Panorama Teluk Hijau yang dikitari oleh bukit-bukit hijau dan air laut yang warna hijau tosca jadikan tempat ini benar-benar spesial.


Keelokan Teluk Hijau Banyuwangi

Teluk Hijau Banyuwangi tawarkan panorama alam yang memesona. Saat Anda ada di sini, Anda akan kagum oleh keelokan air laut yang jernih dan warna hijau tosca yang menarik. Disekitaran teluk, ada pohon-pohonan hijau yang rimbun, menambahkan kesan-kesan natural serta menentramkan. Teluk Hijau mempunyai pantai berpasir putih yang luas, di mana Anda bisa santai atau bermain air dengan keluarga dan beberapa teman.


Info Umum mengenai Teluk Hijau Banyuwangi

Saat sebelum berkunjung Teluk Hijau Banyuwangi, ada informasi-informasi umum yang penting Anda kenali. Teluk ini berada sekitaran 74 km dari pusat perkotaan Banyuwangi, dan bisa diraih berkendaraan sepanjang sekitaran 2-3 jam dari Lapangan terbang Blimbingsari atau Stasiun Kereta Banyuwangi. Untuk capai Teluk Hijau, Anda pun bisa memakai angkutan umum atau sewa kendaraan individu.


Harga Tiket Masuk Teluk Hijau Banyuwangi

Untuk nikmati keelokan Teluk Hijau Banyuwangi, pengunjung perlu beli tiket masuk. Harga tiket masuk Teluk Hijau bisa berbeda bergantung pada status Anda sebagai masyarakat negara Indonesia atau pelancong asing. Berikut harga tiket masuk Teluk Hijau Banyuwangi:

Masyarakat Negara Indonesia: Rp50.000 per-orang

Pelancong Asing: Rp150.000 per-orang.